Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Importance Performance Analysis"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Jasa Perbankan (Studi Kasus BPR Wijayamulya Santosa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan khususnya pada industri jasa. Bank merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual & Importance Performance Analysis Matrix Studi Kasus: Lab Pengujian Dan Lab Kalibrasi Laboratorium Terpadu Uii
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-10)Laboratorium menjadi sarana mahasiswa, dosen, civitas akademik, maupun masyarakat umum untuk melakukan penelitian. Seiring dengan kebutuhan penggunaan laboratorium, perbaikan kualitas menjadi penting agar dapat memberikan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-08)AHASS Tamsis Jaya Baru didirikan oleh Benyamin Setiawan pada tahun 2004 yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No.126, Yogyakarta. Ketatnya persaingan dalam industri jasa khususnya jasa bengkel motor saat ini mengalami ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode IPA(Importance Performance Analysis) Dan CSI(Customer Satisfaction Index)
(UII Yogyakarta, 2016-03)Cito Labs dapat dikatakan Laboratorium klinik yang pengunjungnya selalu ramai setiap hari karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang nyaman dengan ciri khas yang dimilikinya. Tujuan penelitian adalah mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Metode Service Quality (ServQual) dan Importance Performance Analysis ( IPA ) dalam Pengaruh Pemilihan Supplier terhadap Kepuasan Pegawai Hotel (Studi Kasus Hotel Berbintang di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Industri Pariwisata terutama di bidang Perhotelan di kota Yogyakarta dewasa ini berkembang dengan pesat. Fungsi hotel bukan saja sebagai tempat menginap untuk tujuan wisata namun juga untuk tujuan lain seperti menjalankan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Toko Bangunan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Indeks (CSI) (Studi Kasus Pada TB Baja Mulya
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kepuaasan pelanggan merupakan salah satu hal yang penting dalam perushaan yang bergerak di bidang retail bahan bangunan, Karena merupakan indikator dari sebuah keberhasilan usaha. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan ... -
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Cafe Kopi Manao Cirebon-Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Di era globalisasi ini banyak sekali perubahan dan kemajuan yang terjadi dalam dunia bisnis dan juga persaingan bisnis semakin berkembang pesat. Tidak terkecuali bisnis dalam bidang kuliner. Dalam menghadapi persaingan ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) - Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Umkm Billtees Artwear)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-03)Kepuasan konsumen merupakan sebuah gambaran tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. UMKM Billtees Artwear merupakan salah satu UMKM di Desa Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM CLOTH BIKERS YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada UKM Cloth Bikers Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)Penelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di UKM Cloth Bikers Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Pabrik Dimsum Pusat
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di Pabrik Dimsum pusat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. Dengan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Kafe Havermeelkoek)
(Teknik Industri, 2019-01-27)Pelayanan yang baik merupakan strategi yang penting dalam memenangkan persaingan suatu usaha sebab akan memberikan kepuaasan pelanggan dan kesan positif bagi perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk ... -
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN RACE ORGANIZER TERHADAP KEPUASAN PELARI DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Mesarace merupakan perusahaan management lomba yang dalam aktifitasnya berkaitan dengan pengelolaan lomba –lomba olahraga baik lari hingga duathlon. Semakin banyaknya event lari yang ada di Indonesia membuat pelari ... -
Analysis of Service Quality on Customer Satisfaction of PT. Sicepat Ekspres in Jogja City Using Servqual and IPA Method
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT. Sicepat Ekspres is a delivery service company that operates throughout Indonesia. Sicepat has partnered with several Indonesian E-Commerce companies, such as Shopee, BukaLapak, Tokopedia, Blibli, Lazada, Zalora, etc., ... -
Inovasi Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Inovasi Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(UII, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ... -
PERBANDINGAN KEPUASAN DAN ENGAGEMENT MAHASISWA BARU TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK FTI UII
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa semester 1, mengetahui aspek yang menjadi prioritas perbaikan pada pelayanan administrasi akademik Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia ... -
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Pada “Kobessah Kopi” Condong Catur, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh KOBESSAH KOPI, Condong Catur, Yogyakarta dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk ...