Browsing Faculty of Industrial Technology by Title
Now showing items 2295-2314 of 7086
-
Instrumentasi Pengukuran Getaran Torsional Pada Alat Uji Rotary Balancing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Ketidakseimbangan umumnya terjadi pada mesin yang berputar. Ketidakseimbangan disebabkan oleh gaya sentrifugal yang berlebihan . getaran berlebihan dapat menimbulkan kerusakan. Getaran torsional menitikberatkan getaran ... -
Instrumentasi Pengukuran Getaran Torsional Pada Alat Uji Rotary Balancing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Ketidakseimbangan umumnya terjadi pada mesin yang berputar. Ketidakseimbangan disebabkan oleh gaya sentrifugal yang berlebihan . getaran berlebihan dapat menimbulkan kerusakan. Getaran torsional menitikberatkan getaran ... -
Integrasi Analisis Data Ulasan Online Berbasis Machine Learning dengan Quality Function Deployment Guna Mendukung Proses Pengembangan Produk (Studi Kasus: Ventela Public Low)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Proses pengembangan produk dilakukan dengan langkah awal yaitu perencanaan desain baik dari segi fisik maupun kualitas. Kebutuhan konsumen atau Voice of Customer menjadi input penting bagi proses pengembangan desain. ... -
INTEGRASI BALANCED SCORECARD DENGAN ISO ENTERPRISE RISK MANAGEMENT UNTUK PENCAPAIAN STRATEGI BISNIS PADA PT. ALIS JAYA CIPTATAMA KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-05)Dalam menjalankan bisnis perusahaan perlu melakukan perancangan strategi supaya tetap mampu bersaing dalam dunia industri, balanced scorecard dapat digunakan untuk merancang strategi perusahaan dengan membuat peta strategi ... -
Integrasi Kansei Engineering Dan Kano Berbasis Natural Language Processing (NLP) Untuk Menunjang Pengembangan Produk Jasa Pada Pariwisata Candi Borobudur
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Sebagai salah satu destinasi “Program 10 Bali Baru”, Candi Borobudur menjadi ujung tombak pariwisata Indonesia yang akan dikenalkan kepada lingkup internasional. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban bagi pihak pengelola ... -
INTEGRASI LEAN SERVICE DAN SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI WAKTU TUNGGU DI RESTAURANT CEPAT SAJI ( Studi kasus di Jank Jank Wings )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Pada tahun 2015 muncul sebuah perusahan makanan yang terkenal denga nama Jank Jank Wings ditengah banyaknya perkembangan indusri makanan. Banyaknya pertumbuhan dan perkembangan dalam sektor industri makanan mebuat pelanggan ... -
Integrasi Machine Learning dengan Kansei Engineering dan Kano Sebagai Upaya meningkatkan Kepuasan Pelanggan Aplikasi E-grocery (Studi Kasus: Aplikasi Alfagift)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia menduduki posisi enam besar negara dengan pengguna internet yang melakukan pembelian produk atau jasa secara online setiap minggunya dengan persentase sebesar 62,6%. Di Indonesia sudah banyak ritel turut serta ... -
Integrasi Metode Distribution Requirement Planning dan Master Production Schedule untuk Meminimasi Biaya Distribusi (Studi Kasus di CV. Kapas Putih Kabupaten Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-26)Di era globalisasi saat ini suatu perusahaan dituntut untuk bisa menjalankan bisnisnya dengan terus lebih baik. Apalagi permintaan konsumen yang semakin tinggi akan kebutuhan hidupnya menjadi problem tersendiri bagi ... -
Integrasi Metode Distribution Requirement Planning Dan Master Production Schedule Untuk Meminimasi Biaya Distribusi (Studi Kasus Di Cv. Kapas Putih Kabupaten Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-12)Di era globalisasi saat ini suatu perusahaan dituntut untuk bisa menjalankan bisnisnya dengan terus lebih baik. Apalagi permintaan konsumen yang semakin tinggi akan kebutuhan hidupnya menjadi problem tersendiri bagi ... -
Integrasi Metode Service Quality (Servqual) Dan Potensial Gain Customer Value (Pgcv) dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-15)Restoran makanan sekarang tidak hanya sebagai tempat makan lagi, perusahaan berlombalomba untuk membuat Restoran dan Kafe yang bisa menarik perhatian konsumen untuk datang. Definisi Kafe sendiri sudah berubah dari tempat ... -
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ... -
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ... -
Integrasi Model Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (QFD) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di RSUD Wates Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Integrasi Perencanaan Proses Berbantuan Komputer (CAPP) dan Manajemen Data Produk (PDM) pada Otomasi Perancangan Desain Produk
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Make to order lebih banyak diterapkan oleh perusahaan manufaktur, karena permintaan dan konsumen sangaikih bervariasi. Maka agar perusahaan tetap dapat bersaing mereka berlomba untuk memuaskan konsumen. Eilsiensi vvaktu ... -
Integrasi Quality Function Deployment Dengan Analytical Hierarchy Process Dalam Penentuan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Bakti Wedi)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Bhakti Wedi merupakan salah satu perusahaan jasa perbankan yang melayani masyarakat Kecamatan Wedi dan sekitarnya.Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat ... -
Integrasi Service Quality (Servqual) dan Model Kano ke Dalam Quality Function Deployment ( Qfd) Dalam Penerapan Upaya Kepuasan Pelayanan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03)Kualitas pelayanan merupakan elemen penting bagi perusahaan tak terkecuali perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Kualitas pelayanan yang baik dapat memberikan kepuasan pelanggan yang merupakan faktor penting ... -
Integrasi SERVQUAL( Service Quality) dan QFD (Quality Function Deployment) dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Terminal (Studi Kasus Terminal Jombor Kab. Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-30)Setiap orang menghabiskan sebagian pendapatan mereka lebih banyak untuk jasa perjalanan, restoran dan jasa hiburan untuk menyempurnakan kualitas hidup mereka. Salah satu moda transportasi untuk perjalanan pada umumnya ... -
Integrasi Servqual( Service Quality) Dan Qfd (Quality Function Deployment) Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Terminal (Studi Kasus Terminal Jombor Kab. Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-05)Setiap orang menghabiskan sebagian pendapatan mereka lebih banyak untuk jasa perjalanan, restoran dan jasa hiburan untuk menyempurnakan kualitas hidup mereka. Salah satu moda transportasi untuk perjalanan pada umumnya ... -
INTEGRASI SISTEM INFORMASI SEKOLAH MENEGAH PERTAMA (MODUL KEPEGAWAIAN, PENJADWALAN DAN PENILAIAN) DI KABUPATEN SLEMAN DAN KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN KONSEP HIERARCHICAL MODEL VIEW CONTROLLER
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-19)Sistem informasi memiliki peran yang penting dalam dunia pendidikan. Sistem informasi digunakan untuk mendukung pengelolaan data dan informasi yang baik, dalam hal ini sistem informasi SMP. Penerapan sistem informasi di ... -
INTEGRASI SWOT DAN BALANCED SCORECARD UNTUK STRATEGI PENINGKATAN KINERJA ( Studi Kasus : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-27)PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bumi Sentosa Kebumen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan air minum kepada masyarakat. Untuk dapat mengetahui tingkat kinerja yang dimiliki dan strategi yang ...