Show simple item record

dc.contributor.authorAqsal, Ghulam Fadil
dc.date.accessioned2024-06-25T03:29:19Z
dc.date.available2024-06-25T03:29:19Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/50304
dc.description.abstractPerusahaan dalam bidang makanan memiliki tantangan yang sangat unik dimana mereka perlu melakukan branding agar perusahaan tersebut dapat dikenal. Terdapat beberapa aspek penting yang menjadi indikator perusahaan dalam menjalankan strategi tersebut dalam prakteknya. Salah satu strategi yang digunakan dengan melalui pemasaran media sosial. Dalam penelitian disebutkan untuk bertujuan menganalisis pengaruh tiga komponen strategi pemasaran terhadap media sosial instagram golden geisha. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan google form dan kuesioner yang disebarkan dengan metode online. Penelitian juga membutuhkan responden sebanyak 161 responden, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olah data menggunakan PLS-SEM (smartpls). Hasil dari uji penelitian ini akan memberikan jawaban dari hasil tiga komponen aktivitas yaitu selfexpression berpengaruh positif terhadap purchase intention, ewom berpengaruh positif terhadap purchase intention serta brand equity yang tidak berpengaruh positif terhadap purchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSelfexpressionen_US
dc.subjectEwomen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectPurchase Intention,en_US
dc.titlePengaruh Self Expression, Ewom, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention Pada Media Instagram Golden Geishaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311049


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record