Pengaruh Self Expression, Ewom, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention Pada Media Instagram Golden Geisha
Abstract
Perusahaan dalam bidang makanan memiliki tantangan yang sangat unik dimana
mereka perlu melakukan branding agar perusahaan tersebut dapat dikenal. Terdapat
beberapa aspek penting yang menjadi indikator perusahaan dalam menjalankan
strategi tersebut dalam prakteknya. Salah satu strategi yang digunakan dengan
melalui pemasaran media sosial. Dalam penelitian disebutkan untuk bertujuan
menganalisis pengaruh tiga komponen strategi pemasaran terhadap media sosial
instagram golden geisha. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan google form
dan kuesioner yang disebarkan dengan metode online. Penelitian juga membutuhkan
responden sebanyak 161 responden, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan olah data menggunakan PLS-SEM (smartpls). Hasil dari uji penelitian ini
akan memberikan jawaban dari hasil tiga komponen aktivitas yaitu selfexpression
berpengaruh positif terhadap purchase intention, ewom berpengaruh positif terhadap
purchase intention serta brand equity yang tidak berpengaruh positif terhadap
purchase intention.
Collections
- Management [4703]