Show simple item record

dc.contributor.authorAmalsyah, Galang Duta
dc.date.accessioned2024-06-25T02:11:54Z
dc.date.available2024-06-25T02:11:54Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50278
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan guna memahami apakah ada efektivitas dari Tiktok untuk membangun kesadaran merek. Penelitian ini didasarkan pada fenomena TikTok yang telah menjadi platform media sosial paling populer, khususnya pada generasi milenial. Dengan demikian, meneliti bagaimana fitur pemasaran TikTok dapat membangun kesadaran merek konsumen dapat memberikan wawasan berharga tentang pengaruhnya terhadap perilaku konsumen. Penelitian ini dapat memberikan wawasan mengenai bagaimana perusahaan bisa membangun kesadaran merek yang kemudian dapat meningkatan penjualan produk. Penelitian ini menerapkan penelitian kualitatif deskriptif dengan metodologi wawancara serta observasi secara langsung yang dilakukan melalui proses magang. Kesimpulan pada penelitian ini adalah perusahaan menerapkan strategi melalui media sosial Tiktok dengan memperlihatkan strategi ini mempunyai dampak positif pada minat konsumen selama periode magang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tiktok untuk meningkatkan Brand Awareness Produk di PT. Ayo Menebar Kebaikanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311430


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record