Show simple item record

dc.contributor.authorKejora, Merthya Kadya
dc.date.accessioned2024-06-13T03:39:21Z
dc.date.available2024-06-13T03:39:21Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50007
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan tantangan yang dihadapi oleh perusahaan tekstil, Woori.id. Fokus pada penelitian ini adalah meninjau lebih lanjut terhadap aspek strategi pemasaran yang diterapkan guna meningkatkan citra dan kepercayaan merek yang dapat mempengaruhi terhadap keputusan pembelian. Melalui analisis yang dilakukan, terdapat sejumlah langkah yang perlu dievaluasi dan ditingkatkan oleh perusahaan tersebut. Perusahaan mengidentifikasi langkah-langkah untuk memperkuat branding, termasuk kemudahan transaksi bagi konsumen, pelatihan karyawan, promosi melalui media sosial, dan pengemasan produk yang menarik. Woori.id juga menggali strategi pemasaran melalui influencer dan media sosial untuk menjangkau generasi milenial. Produk berkualitas tinggi dijual dengan harga terjangkau untuk membangun citra merek yang kuat. Selain itu, Woori.id mengeksklusifkan produknya dengan desain terbatas dan fokus pada kualitas, desain unik, pengalaman pelanggan, dan lokasi usaha strategis di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleStudi Kelayakan Bisnis Fashion Woori.idRancang Bangun dan Implementasi Bisnisen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311552


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record