Studi Kelayakan Bisnis Fashion Woori.idRancang Bangun dan Implementasi Bisnis
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan tantangan
yang dihadapi oleh perusahaan tekstil, Woori.id. Fokus pada penelitian ini adalah
meninjau lebih lanjut terhadap aspek strategi pemasaran yang diterapkan guna
meningkatkan citra dan kepercayaan merek yang dapat mempengaruhi terhadap
keputusan pembelian. Melalui analisis yang dilakukan, terdapat sejumlah langkah yang
perlu dievaluasi dan ditingkatkan oleh perusahaan tersebut. Perusahaan mengidentifikasi
langkah-langkah untuk memperkuat branding, termasuk kemudahan transaksi bagi
konsumen, pelatihan karyawan, promosi melalui media sosial, dan pengemasan produk
yang menarik. Woori.id juga menggali strategi pemasaran melalui influencer dan media
sosial untuk menjangkau generasi milenial. Produk berkualitas tinggi dijual dengan harga
terjangkau untuk membangun citra merek yang kuat. Selain itu, Woori.id
mengeksklusifkan produknya dengan desain terbatas dan fokus pada kualitas, desain
unik, pengalaman pelanggan, dan lokasi usaha strategis di Yogyakarta.
Collections
- Management [4703]