dc.contributor.author | Anuar, Sonia | |
dc.date.accessioned | 2024-06-13T03:01:49Z | |
dc.date.available | 2024-06-13T03:01:49Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/50002 | |
dc.description.abstract | Bank Rakyat Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang
perbankan yang pada umumnya menyediakan produk jasa dimana perusahaan ini
melakukan beberapa pelayanan untuk memasarkan produknya. Penelitian ini
bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan melalui media pemasaran
yang digunakan oleh perusahaan melalui Mobile Banking yaitu BRIguna Digital
untuk lebih memudahkan pengguna produk dalam melakukan aktivitas melalui
online. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan
pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam, data sekunder
perusahaan, dan pengumpulan dokumentasi. Penelitian ini menghasilkan evaluasi
tentang pelayanan pemasaran yang digunakan melalui aplikasi BRIMO untuk
mempermudah sistem dan layanan yang diberikan kepada pelanggan supaya
meminimalisir kegagalan transaksi online supaya pengguna BRIMO semakin
menyebar terutama pada program BRIguna Digital yang belum banyak diketahui
orang. Evaluasi ini dilakukan untuk meningkatkan sistem yang ada dan
memperkenalkan BRIMO terutama pada program BRIguna digital supaya lebih
dikenal orang dan memiliki pengguna yang banyak. Evaluasi program ini
menggunakan teori Technology Acceptance Model dengan konsep Perceived
Usefulness yang akan diimplementasikan untuk mendukung program PT. Bank
Rakyat Indonesia dalam evaluasi program BRIguna Digita | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Digital Economy | en_US |
dc.subject | Marketing Management | en_US |
dc.subject | Technology Acceptance Model | en_US |
dc.subject | Perceived Usefulness | en_US |
dc.subject | BRIguna Digital | en_US |
dc.title | Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) Melalui Konsep Perceived Usefulness Pada Pemasaran Briguna Digital | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 20311511 | |