Pengaruh Self Concept dan Revisit Intention Terhadap E- Wom Berbasis Theory Of Planned Behavior
Abstract
Penduduk Indonesia yang semakin bertumbuh dan berkembang, membuat
kebutuhan akan makanan dan minuman juga terus meningkat. Perusahaan baru di
bidang makanan dan minuman muncul sebagai akibat dari kecenderungan
masyarakat Indonesia untuk menyukai makanan siap saji, makanan yang diproduksi
secara komersial yang membutuhkan waktu, energi, dan keterampilan memasak
yang minimum untuk menyiapkan dan mengonsumsinya. Tujuan penelitian ini
dilakukan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar hipotesis terhadap gerai es
krim Mixue dari gap penelitian terdahulu. Objek penelitian berfokus pada gerai es
krim Mixue dengan subjek konsumen gerai es krim Mixue generasi Z. penelitian
ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan subyek sebanyak
250 Responden yang disebarkan lewat kuisioner. Uji coba dengan program IBM
SPSS 25 serta Aplikasi SEM- AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan tertolak-
nya satu hipotesis yang menguhubungkan pengaruh antara trust terhadap purchase
intention pada produk air mineral kemasan yang karena masalah privasi yang ada
pada konsumen.
Collections
- Management [4703]