Show simple item record

dc.contributor.authorOktaviani, Luthfi Praharesty
dc.date.accessioned2024-06-04T01:58:50Z
dc.date.available2024-06-04T01:58:50Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49806
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh SMI dengan personal yang menyenangkan, personal yang mirip dapat memenuhi kebutuhan akan keterkaitan, Bagaimana pengaruh SMI yang memiliki keahlian dapat berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan kompetensi, Bagaimana pengaruh keterkaitan pengikut terhadap SMI berpengaruh terhadap transfer kelekatan, Bagaimana pemenuhan kebutuhan kompetensi berpengaruh terhadap transfer kelekatan. Dengan studi yang dilakukan pada pengikut Influencer Tasya Farasya di Instagram. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden menggunakan Google Form. Metode dalam pengambilan sampel menggunakan teknik purposive random sampling yang kemudian diolah menggunakan alat analisis statistik PLS-SEM memakai perangkat lunak SmartPLS versi 3.0.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectKesenanganen_US
dc.subjectKesamaanen_US
dc.subjectKeahlianen_US
dc.subjectPemenuhan Kebutuhan Keterkaitanen_US
dc.subjectPemenuhan Kebutuhan Kompetensien_US
dc.subjectTransfer Kelekatanen_US
dc.titlePengaruh Atribut Persona dan Konten Tasya Farasya Sebagai Human Brand Terhadap Minat Pengikut Instagram pada Produk Kosmetiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311169


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record