Show simple item record

dc.contributor.authorFauzia, Nabila Wika Alya
dc.date.accessioned2024-05-30T03:22:20Z
dc.date.available2024-05-30T03:22:20Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui terkait pengaruh brand image, brand loyalty dan word of mouth (wom) terhadap purchase intention brand Somethinc. Pertumbuhan produk terkait perawat kulit terus meningkat seiring dengan berkembangnya waktu. Banyak brand baru yang bermunculan ataupun brand lama dengan mengeluarkan produk barunya. Salah satu brand skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2019 adalah Somethinc. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang berasal dari seluruh Indonesia. Pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metode non probability sampling melalui teknik purposive sampling. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS versi 24. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand image dengan brand loyalty, brand loyalty dengan wom, dan brand loyalty dengan purchase intention. Sedangkan terdapat pengaruh tidak signifikan pada varibel brand image dengan wom, serta brand image dan wom dengan purchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectKomunikasi dari Mulut ke Muluten_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Loyalty dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Purchase Intention Brand Somethincen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311208


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record