Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Rifqi Hayu
dc.date.accessioned2024-05-22T08:04:19Z
dc.date.available2024-05-22T08:04:19Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49522
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengkaji terkait dengan implementasi strategi peningkatan iklan kreatif pada media sosial Instagram PT. Waysata Indonesia Bahagia untuk menumbuhkan kesadaran merek bagi pelanggan perusahaan. penelitian ini didasarkan pada fenomena fluktuasi pengunjung Instagram dan impresi yang diperoleh di Instagram selama periode tertentu. Studi ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara dengan unit analisis dan observasi secara langsung di lapangan yang dilakukan melalui proses magang. Adapun hasil temuan dari penelitian ini adalah disimpulkan bahwa indikator untuk mengukur kesadaran merek adalah melalui jumlah pengunjung atau impresi yang dihasilkan pada konten setiap bulannya. Mengacu pada hal tersebut, strategi konten kreatif yang diimplementasikan oleh perusahaan terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek yang ditinjau dari total jumlah pengunjung dan impresi konten yang diperoleh pada setiap bulan selama periode magang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectIklan Kreatifen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.titleStrategi Kreatif Iklan di Media Sosial untuk menumbuhkan Brand Awareness PT. Waysata Indonesia Bahagiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311055


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record