Show simple item record

dc.contributor.authorMulia, Ar’ruumazakia Paramadina
dc.date.accessioned2024-05-21T01:42:02Z
dc.date.available2024-05-21T01:42:02Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49404
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana kecerdasan emosional mahasiswa mempengaruhi resiliensi mereka, dengan dampak pada keterlibatan dan prestasi akademik selanjutnya. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis SmartPLS v4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi emosional, penggunaan emosional, pemahaman emosional, dan manajemen emosional sosial tidak berpengaruh terhadap resiliensi, manajemen emosional individu berpengaruh terhadap resiliensi, resiliensi berpengaruh terhadap keterlibatan, keterlibatan berpengaruh terhadap prestasi akademik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectKeterlibatanen_US
dc.subjectPrestasi Akademiken_US
dc.subjectResiliensien_US
dc.titleKecerdasan Emosional, Resiliensi, dan Keterlibatan dalam Proses Belajar Pasca Pandemi Covid-19 untuk Para Mahasiswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311496


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record