Show simple item record

dc.contributor.authorNugraha, Difa Alif
dc.date.accessioned2024-05-14T05:16:48Z
dc.date.available2024-05-14T05:16:48Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49241
dc.description.abstractPT. Mandiri Jogja Internasional atau yang biasa disebut MJOINT atau yang dikenal sebagai Bucini dulunya merupakan perusahaan rumahan yang mulai berdiri di sebuah grasi rumah yang terletak di sebuah desa yang berada di Kotagede, Daerah Istimera Yogyakarta. PT. Mandiri Jogja Internasional yang kala itu didirikan oleh Rico Yudi Asmoro merupakan perusahaan lokal yang awalnya hanya memproduksi produk dompet dan aksesoris berbahan dasar kulit. Perusahaan yang didirikan oleh Rico Yudi Asmoro pada tanggal 1 Juni 1997 itu kini lebih dikenal dengan nama Bucini. Komunikasi pemasaran digital merupakan suatu pendekatan pemasaran yang menggunakan berbagai media digital dan teknologi informasi untuk berinteraksi dengan customer, melakukan promosi dan layanan. Komunikasi pemasaran digital mencakup hamper semua platform online. Iklan berbayar juga merupakan salah satu bentuk dari komunikasi pemasaran digital. Komunikasi pemasaran digital pada saat ini juga dapat di analisis dimana kegiatan tersebut di namakan media sosial engagement. Bucini sangat berupaya untuk mengikuti perkembangan zaman guna untuk menunjang peningkatan pasar, perancangan strategi pemasaran digital guna untuk meningkatan nilai engagement telah disampaikan penulis pada pihak bucini pada saat magang berlangsung, dimana penulis telah memberikan beberapa strategi seperti merekrut media sosial specialist, memasang iklan online seperti pada Instagram Ads agar pengguna Instagram tertarik dan mengunjungi Instagram Bucini telah disampaikan. Strategi pemasaran digital yang disampaikan penulis diharapkan mampu untuk membantu menangani permasalahan dalam penjualan online Bucini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectDigital Marketing Communicationen_US
dc.subjectBucinien_US
dc.titleAnalisis Komunikasi Pemasaran Digital Bucini untuk menjaga Kesinambungan Usaha di Era Digitalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311044


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record