Show simple item record

dc.contributor.authorFortuna, Tiara Khairunisa Dwi
dc.date.accessioned2024-05-13T05:26:25Z
dc.date.available2024-05-13T05:26:25Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49179
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan layanan fintech e-wallet ShopeePay pada generasi Z di Kabupaten Sleman. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, jumlah sampel yang digunakan adalah 100 generasi Z di Kabupaten Sleman yang menggunakan layanan fintech e-wallet ShopeePay untuk bertransaksi. Dalam penelitian ini data diolah/diuji dengan menggunakan program IBM SPSS statistic 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunaan layanan fintech e-wallet ShopeePay pada generasi Z di Kabupaten Sleman, sedangkan variabel persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan layanan fintech e-wallet ShopeePay pada generasi Z di Kabupaten Sleman.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectPersepsi Manfaaten_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectMinat Penggunaan Layanan Fintech E-Wallet ShopeePayen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko, Kepercayaan, dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Layanan Fintech E-wallet Shopeepay pada Generasi Z di Kabupaten Slemanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311376


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record