Show simple item record

dc.contributor.authorGhassani, Namira
dc.date.accessioned2024-05-06T04:26:17Z
dc.date.available2024-05-06T04:26:17Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48951
dc.description.abstractSeiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antar pengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Ketika nilai merupakan faktor kunci bagi konsumen menentukan pilihan serta perilaku (niat berkunjung kembali, kepercayaan merk, dan loyalitas merek), maka penting bagi pelaku usaha meningkatkan efek aktivitas pemasaran melalui media sosial untuk menjangkau konsumen potensial. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh sosial media marketing dan pengalaman merek terhadap niat berkunjung kembali, kepercayaan merek dan loyalitas merek pada starbucks. Penelitian ini menggunakan SPSS dan SEM dengan program software AMOS 22. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 280 responden. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan antara sosial media marketing dan pengalaman merek terhadap niat berkunjung kembali, kepercayaan merk, dan loyalitas merek. Temuan ini mengkonfirmasi bahwa pemasaran melalui media sosial yang berkualitas, responsif, relevan, kreatif dan inovatif dapat mempengaruhi niat seorang individu untuk melakukan kunjungan kembali.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectNiat Berkunjung Kembalien_US
dc.subjectKepercayaan Merken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePengaruh Sosial Media Marketing dan Pengalaman Merek terhadap Niat Berkunjung Kembali, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek pada Starbucks Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311243


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record