Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Bilqiesta Rahmania
dc.date.accessioned2024-05-03T05:01:00Z
dc.date.available2024-05-03T05:01:00Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48906
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama internet, menjadikan kegunaan internet saat ini juga ikut bertambah, yaitu tidak hanya dipergunakan untuk sarana informasi dan komunikasi semata, tetapi juga dapat digunakan untuk aktivitas jual beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yang tersebar di wilayah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service Quality, Customer Trust, Repurchase Intention, Word Of Mouth, dan Site Revisiten_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectSite Revisiten_US
dc.titlePengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zaloraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311181


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record