Pengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zalora
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan
Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya
teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama internet, menjadikan
kegunaan internet saat ini juga ikut bertambah, yaitu tidak hanya dipergunakan untuk sarana
informasi dan komunikasi semata, tetapi juga dapat digunakan untuk aktivitas jual beli.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yang tersebar di
wilayah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling.
Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS versi
24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service
Quality, Customer Trust, Repurchase Intention, Word Of Mouth, dan Site Revisit
Collections
- Management [4703]