Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Febina Amalia
dc.date.accessioned2024-04-30T04:05:41Z
dc.date.available2024-04-30T04:05:41Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48773
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh keterlibatan konsumen pada media sosial merek terhadap sikap konsumen dan niat beli produk fashion lokal (shop at velvet). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 responden dan pengambilan sampling menggunakan Metode convience sampling. Dalam Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan menggunakan SmartPLS SEM dalam mengolah data. Pada penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) keterlibatan konsumen dengan merek di media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen (2) Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli (3) Sikap Konsumen Terhadap Kehadiran Media Sosial Suatu Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli (4) Keakraban Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial (5) Kualitas Informasi Konten Media Sosial Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keterlibatan Konsumen dengan Merek Di Media Sosialen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectFashionen_US
dc.titlePengaruh Keterlibatan Konsumen pada Media Sosial Merek Terhadap Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk Fashion Lokal (Shop at Velvet)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311087


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record