Show simple item record

dc.contributor.authorFauzi, Muhammad Farhan
dc.date.accessioned2024-04-29T03:35:42Z
dc.date.available2024-04-29T03:35:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48712
dc.description.abstractPT Centra Biotech Indonesia merupakan perusahaan dengan teknologi yang diunggulkan yang memiliki program Doktor Tani yang berjuan agar mampu mendapatkan pelanggan secara maksimal dengan menggunakan mempromosikan produk secara langsung dan dapat memuaskan pelanggan. Dokter tani yang akan dijalankan mampu menarik pelanggan dengan kualitas yang dimiliki produk dari perusahaan. Penelitian ini dilakukan agar dapat mengevaluasi dan membantu perusahaan dalam mempromosikan produk di bagian pemasaran dengan Metode yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini adalah dengan kualitatif yang dilakukan dengan cara mengobservasi secara langsung, wawancara secara mendalam,pengumpulan dokumentasi serta data-data yang dilakukan secara sekunder di perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dalam memasarkan produk kurang efektif dalam memaksimalkan penerapannya. Penelitian yang dilakukan di perusahaan dapat mengevaluasi program dengan menggunakan teori Utility Theory dengan pengimplementasian Adopt Innovations yang di implementasian di dalam melakukan mempromosikan di PT Centra Biotech Indonesia dalam mendukung program Dokter Tanien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectTeori Utilitasen_US
dc.subjectInovasi Adopt Innovationsen_US
dc.title“pengimplementasian Utility Theory Melalui Konsep Adopt Innovations dalam Program Pemasaran Dokter Tani” (Kasus di PT. Centra Biotech Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311007


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record