“pengimplementasian Utility Theory Melalui Konsep Adopt Innovations dalam Program Pemasaran Dokter Tani” (Kasus di PT. Centra Biotech Indonesia)
Abstract
PT Centra Biotech Indonesia merupakan perusahaan dengan teknologi yang
diunggulkan yang memiliki program Doktor Tani yang berjuan agar mampu
mendapatkan pelanggan secara maksimal dengan menggunakan mempromosikan
produk secara langsung dan dapat memuaskan pelanggan. Dokter tani yang akan
dijalankan mampu menarik pelanggan dengan kualitas yang dimiliki produk dari
perusahaan. Penelitian ini dilakukan agar dapat mengevaluasi dan membantu
perusahaan dalam mempromosikan produk di bagian pemasaran dengan Metode
yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini adalah dengan kualitatif yang
dilakukan dengan cara mengobservasi secara langsung, wawancara secara
mendalam,pengumpulan dokumentasi serta data-data yang dilakukan secara
sekunder di perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dalam
memasarkan produk kurang efektif dalam memaksimalkan penerapannya.
Penelitian yang dilakukan di perusahaan dapat mengevaluasi program dengan
menggunakan teori Utility Theory dengan pengimplementasian Adopt Innovations
yang di implementasian di dalam melakukan mempromosikan di PT Centra Biotech
Indonesia dalam mendukung program Dokter Tani
Collections
- Management [4703]