Show simple item record

dc.contributor.authorDewanti, Niken Putri
dc.date.accessioned2024-04-29T02:41:44Z
dc.date.available2024-04-29T02:41:44Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48703
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan norma subjektif dengan mediasi sikap terhadap niat pembelian produk kosmetik halal. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dari 166 responden dari konsumen muslim generasi Y dan Z yang mengkonsumsi produk kosmetik halal di Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebab diperlukan kriteria khusus pada sampel yang akan diambil sehingga dapat menjawab permasalahan penelitian selain itu dapat memberikan nilai yang representatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variable pengetahuan, religiusitas, norma subjektif, sikap, dan niat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan, Religiusitas, dan Norma Subjektif dengan Mediasi Sikap Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311471


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record