Show simple item record

dc.contributor.authorMujahid, Alif Rahman
dc.date.accessioned2024-03-19T01:59:02Z
dc.date.available2024-03-19T01:59:02Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48443
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dari religiusitas, pengetahuan halal, dan norma subjektif terhadap sikap, yang dimana akan mempengaruhi niat beli masyarakat muslim di Indonesia terhadap restoran halal. Jenis data yang digunakan adalah data primer, yang merujuk pada informasi yang diperoleh secara langsung dari subjek penelitian melalui alat pengukuran atau metode pengambilan data. Dalam penelitian ini, peneliti mendapatkan data dengan mengedarkan kuisioner kepada responden melalui google form sebanyak 200 responden yang memiliki domisili yang berbeda-beda. Selanjutnya data ini dianalisis menggunakan perangkat lunak smart partial least square (smart PLS). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa religiusita, pengetahuan halal, dan norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectPengetahuan Halalen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectMempengaruhi Sikapen_US
dc.subjectNiat Beli Dipengaruhi Oleh Sikapen_US
dc.subjectMasyarakat Muslimen_US
dc.subjectRestoran Halalen_US
dc.titleNiat Beli Konsumen Terhadap Restoran Halal: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311377


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record