Show simple item record

dc.contributor.authorChurina, Muluchah Fatharani
dc.date.accessioned2024-03-18T02:56:50Z
dc.date.available2024-03-18T02:56:50Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48398
dc.description.abstractPentingnya ekuitas merek pada perusahaan retail dalam upaya mengejar peningkatan keuntungan pada aspek keuangan. Perusahaan ritel harus terus menerus meningkatkan ekuitas merek dan menekankan peran penting dari ekuitas merek pada pelanggan. Laksana Boga merupakan Pusat Oleh – Oleh dan Jajanan di Kota Majenang. Perusahaan menyediakan aneka produk oleh – oleh dan jajanan yang dilengkapi dengan aneka kebutuhan harian masyarakat Majenang. Produk oleh – oleh tersedia aneka varian rasa mulai dari varian rasa asin, gurih, manis dan pedas. Perusahaan belum optimal pada sistem manajemen khususnya pada bidang pemasaran. Kegiatan pemasaran yang dilakukan perusahaan belum optimal ditandai karena kurangnya konsistensi promosi pada saluran online. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif melalui observasi, kegiatan wawancara, data sekunder perusahaan dan pengumpulan dokumentasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa perusahaan perlu menerapkan Integrated Marketing Communication melalui konsep Omnichannel Marketing pada program pemasaran Laksana Boga Campaign untuk memaksimalkan kegiatan pemasaran pada bisnis. Keberhasilan program marketing campaign dibuktikan dengan kenaikan omset pada usaha yaitu 30% dari tiga periode sebelumnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communicationen_US
dc.subjectOmnichannel Marketingen_US
dc.subjectMarketing Campaignen_US
dc.subjectLaksana Bogaen_US
dc.titleTugas Akhir Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Laksana Bogaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311088


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record