Show simple item record

dc.contributor.authorHikmawati, Anisa Nur
dc.date.accessioned2024-03-18T02:45:52Z
dc.date.available2024-03-18T02:45:52Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48396
dc.description.abstractPerkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis di bidang kesehatan mengalami peningkatan. Perusahaan harus memikirkan strategi pemasarannya agar dapat bersaing dengan para kompetitor serupa. PT Rumah Konsul Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan pengembangan diri berbasis Psikologi dan Teknologi mengandalkan strategi pemasaran digital dalam mencapai keunggulan kompetisi pada persaingan bisnis yang semakin mengalami peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan digital marketing sebagai media promosi untuk membangun keunggulan dalam berkompetisi di PT Rumah konsul Indonesia. Penelitian ini membantu menghasilkan keunggulan kompetisi dengan fokus pada aspek pemasaran melalui digital marketing. Penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode pendekatan kualitatif dan observasi dimana penulis melakukan magang di perusahaan tersebut. Dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan digital marketing dalam dunia kesehatan mental telah memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan. Melalui platform digital seperti media sosial, situs web, dan kampanye email, perusahaan dapat meningkatkan jangkauan mereka ke calon konsumen. Melalui digital marketing yang tepat dan terarah membantu meningkatkan keunggulan kompetisi yang signifikan karena penyesuaian cepat terhadap kebutuhan pasar yang berubah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKeunggulan Kompetisien_US
dc.subjectKomunikasi Digital Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311534


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record