Show simple item record

dc.contributor.authorMulyani, Natasya
dc.date.accessioned2024-03-15T02:28:35Z
dc.date.available2024-03-15T02:28:35Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48340
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Niat Beli Konsumen terhadap Pemasaran Media Sosial yang dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna aplikasi TikTok. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yang kemudian diolah menggunakan alat analisis statistik PLS-SEM memakai perangkat lunak SmartPLS versi 3.0.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectIklan Onlineen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311353


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record