Show simple item record

dc.contributor.authorAshfa, Muhammad Rifqi
dc.date.accessioned2024-03-07T04:04:29Z
dc.date.available2024-03-07T04:04:29Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48081
dc.description.abstractPada era saat ini, perkembangan industri jual beli melalui internet telah menjadi industri yang besar dengan berbagai macam situs web jual beli yang ada didalamnya. Tokopedia pada saat ini dapat dikatakan merupakan salah satu situs web jual beli yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan platform Tokopedia terhadap niat beli dan pembelian sebenarnya. Model penelitian yang diusulkan dan serangkaian hipotesis dikembangkan dan diuji berdasarkan data yang dikumpulkan dari 200 pengguna Tokopedia di Indonesia. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan bahwa dari tigabelas hipotesis yang ada terdapat sebelas hipotesis yang diterima dan hanya dua hipotesis yang ditolak. Hasil penelitian yang ditemukan ini dapat digunakan oleh Tokopedia untuk dijadikan bahan referensi dalam mengembangkan bisnis dengan mempertimbangkan pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli dan pembelian sebenarnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectPembelian Sebenarnyaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli dan Pembelian Aktual Tokopediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311276


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record