Show simple item record

dc.contributor.authorBariq, Muhammad
dc.date.accessioned2024-03-05T04:28:43Z
dc.date.available2024-03-05T04:28:43Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47992
dc.description.abstractLaporan magang dibuat berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan di PT. Kakha Berdaya Bersama yang berutujuan untuk mengetahui bagaimana Tiktok sebagai media pemasaran baru dengan fitur E-Commerce dapat mempengaruhi jalannya bisnis di PT. Kakha Berdaya Bersama. kegiatan magang dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 21 juli 2022. Laporan magang ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan analisis deskriptif yang membutuhkan data dari objek penelitian. Sehingga penulis mendapatkan data secara langsung dari observasi dan wawancara di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi Tiktok memberikan pengaruh pada cara pemasaran PT. Kakha Berdaya Bersama yang lebih informatif, selain itu peningkatan juga terjadi pada penjualan PT. Kakha Berdaya Bersama dengan kontribusi tiktok sebesar 12% pada tahun 2023, dan peningkatan pada keseluruhan penjualan sebesar 34% dari tahun 2022-2023. Kedua peningkatan ini terjadi dalam waktu enam bulan penggunaan Tiktok pada tahun 2023.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN BARUen_US
dc.titleAnalisis Dampak Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Pemasaran Baru Di Pt. Kakha Berdaya Bersamaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311443


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record