Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhani, Bagas Farhan
dc.date.accessioned2024-03-01T08:48:23Z
dc.date.available2024-03-01T08:48:23Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47899
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Indomaret Sleman. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Slemanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311074


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record