Show simple item record

dc.contributor.authorPerwita, Arga Bayu
dc.date.accessioned2024-02-29T02:11:42Z
dc.date.available2024-02-29T02:11:42Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47796
dc.description.abstractPT. Wijaya Karya Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan PT WIMA adalah sepeda motor listrik Gesits G1 dan Gesits Raya. Perusahaan harus memiliki strategi yang efektif dan efisien untuk menawarkan dan menjual sepeda motor listrik Gesits di Indonesia. Tujuan LAPORAN MAGANG ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT WIMA. Penelitian tugas akhir magang ini menggunakan metode kualitatif yaitu dengan wawancara dan mengumpulkan data dari beberapa pihak yang terlibat pada pemasaran PT.WIMA. Dari hasil yang telah diperoleh PT.WIMA harus melakukan strategi marketing 4P seperti melakukan promosi yang lebih meluas, memperbanyak jaringan dealer dan bengkel resmi, PT.WIMA harus melakukan strategi banting harga, PT.WIMA harus memperbaiki pelayanan terhadap konsumen.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKonsumen Konvensionalen_US
dc.subjectKonsumen Non Konvensionalen_US
dc.subjectMarketing Mix 4Pen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Hijau PT. Wijaya Karya Industri dan Manufaktur untuk meningkatkan Penjualan Motor Listrik Gesitsen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311242


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record