Show simple item record

dc.contributor.authorWibawadi, Yanuar
dc.date.accessioned2024-02-19T02:21:38Z
dc.date.available2024-02-19T02:21:38Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47503
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran pupuk cair organik Pada Perusahaan Indmira dalam memenuhi kebutuhan petani sawit Kuantan Singingi menggunakan metode SWOT. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Penelitian dilaksanakan pada PT. Indmira dengan memilih 32 responden dan 1 narasumber yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan penggunaan analisis SWOT bahwa produk pupuk cair organik Indmira berpeluang meningkatkan penjualan pupuk organik cair melalui penyuluhan dan pengenalan, serta pembangunan kerjasama dan penggunaan teknologi infomasi mengenai produk pada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Pupuk Cair Organik pada Perusahaan Indmira dalam memenuhi Kebutuhan Petani Sawit Kuantan Singingi menggunakan Metode SWOTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record