Show simple item record

dc.contributor.authorAinassyifa, Fernadya Ainy
dc.date.accessioned2024-02-05T04:55:49Z
dc.date.available2024-02-05T04:55:49Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47321
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga negara Indonesia yang sudah pernah menggunakan layanan jasa pengiriman. Jumlah sampel sebanyak 254 responden yang diperoleh dari hasil survey online menggunakan kuisioner melalui google form. Seluruh data dianalisis dengan menggunakan metode PLS-SEM. Variabel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari kualitas layanan, perceived value, kepercayan dan kepuasan pelanggan. Adapun hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepercayaan, perceived value berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, perceived value bepengaruh positif terhadap kepercayaan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Perceived Value dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Jasa Pengirimanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311026


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record