Show simple item record

dc.contributor.authorMuhaimin, Radityo Anwar
dc.date.accessioned2024-01-26T01:52:21Z
dc.date.available2024-01-26T01:52:21Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47048
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses penciptaan budaya perusahaan yang berkinerja tinggi di PT Telkom Indonesia Regional 4. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara kepada tiga narasumber dari Unit Human Capital Telkom Indonesia Regional 4 serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan memiliki beberapa proses dalam menciptakan budaya perusahaan yang berkinerja tinggi seperti memiliki komponen budaya organisasi, subbudaya organisasi, budaya berkinerja tinggi, sosialisasi budaya organisasi, penyikapan pimpinan terhadap budaya organisasi, dan high performance work system. Dalam prosesnya menciptakan budaya perusahaan yang berkinerja tinggi, PT Telkom Indonesia Regional 4 memiliki beberapa tantangan yang dihadapi seperti transformasi perusahaan, minim keterlibatan karyawan, dan keanekaragaman latar belakang. Dari berbagai tantangan yang dihadapi, PT Telkom Indonesia Regional 4 melakukan berbagai adaptasi atau penyesuaian sehingga proses penciptaan budaya perusahaan yang berkinerja tinggi tetap dapat tercapai dengan efektif seperti menciptakan budaya inovasi dan belajar di lingkungan kerja, menyesuaikan budaya dengan pekerjaan, adaptif, mengingatkan secara personal, sharing session, dan serikat karyawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBudaya Perusahaanen_US
dc.subjectBerkinerja Tinggien_US
dc.subjectPT Telkom Indonesiaen_US
dc.titleProses menciptakan Budaya Perusahaan Berkinerja Tinggi (Studi Kasus di PT Telkom Indonesia Regional 4)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311042


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record