Show simple item record

dc.contributor.authorHartawan, Rafi Evan Adi
dc.date.accessioned2024-01-24T04:43:16Z
dc.date.available2024-01-24T04:43:16Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46968
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix (7p) islami terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability purposive sampling dalam pengambilan data sampel. Data primer yang terkumpul pada penelitian ini berjumlah 250 responden. Kemudian penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil analisis data menunjukkan bahwa dari beberapa faktor variabel marketing mix (7p) islami yaitu harga, orang, tempat, promosi, dan proses memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan produk dan bukti fisik tidak memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketing Mix 7p Islamien_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectWaroeng Steak and Shakeen_US
dc.titlePengaruh Strategi Marketing Mix (7p) Islami Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Steak And Shake Di Daerah Istimewa Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311298


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record