Search
Now showing items 1-3 of 3
Maskulinitas Pada Iklan Nivea Men Extra White Foam - Berubah Extra Cerah (2019) Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum (2020) (Analisis Semiotika Roland Barthes)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana Iklan Nivea Men Extra White Foam
- Berubah Extra Cerah 2019 Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum 2020 merepresentasikan konsep
konsep maskulinitas melalui analisis tanda ...
REPRESENTASI NILAI – NILAI KEPAHLAWANAN PADA IKLAN BUKALAPAK Analisis semiotika iklan bukalapak di youtube versi medok pendekar jari sakti
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-20)
Bukalapak sangat inovatif dalam memanfaatkan media youtube sebagai media beriklan. Di beberapa iklannya, bukalapak cenderung menggunakan tema pahlawan. seperti digambarkan di versi “medok pendekar jari sakti”, aktor utamanya ...
Potret Maskulinitas dalam Iklan Perawatan Tubuh
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Di Indonesia iklan-iklan Produk Perawatan tubuh di Indonesia masih berciri khas
dengan penggunaan pemeran perempuan. Iklan yang sedang naik daun yaitu terkait
produk Pantene, MS Glow, dan Body Shop. Dalam iklan ini ...