Search
Now showing items 1-4 of 4
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)
Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal
merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk
mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUMDA PASAR JAYA UNTUK MENINGKATKAN BELANJA DI PASAR TRADISIONAL
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)
Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang
muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan
sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Perumda Pasar Jaya Untuk Meningkatkan Belanja Di Pasar Tradisional
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)
Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang
muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan
sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)
Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal
merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk
mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...