Search
Now showing items 1-3 of 3
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Umkm Coffee Shop (Projek Komunikasi Penerapan Imc Di Umpama Coffee)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)
Aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan pada bisnis berskala UMKM coffee shop
cenderung kurang memiliki pemahaman dan perencanaan yang baik dalam menerapkan
komunikasi pemasaran terpadu bagi bisnisnya, salah satunya ...
Analisis Elemen Komunikasi Pemberdayaan Pada Program Rumah Bumn Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Masih banyak UMKM yang mengalami kesulitan dalam mengelola usaha, akses
pemasaran dan masih rendahnya kualitas sumber daya manusia. Salah satu upaya
pemerintah untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan membangun ...
Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Kerajinan Kulit di Yogyakarta Dalam Menarik Minat Pembeli Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada UMKM Djoen Leather dan Ajeng Leather)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan Strategi komunikasi pemasaran bagi Djoen Leather dan Ajeng Leather adalah untuk
membentuk aktivitas penyampaian informasi kepada konsumen, menumbuhkan rasa ketertarikan, dan membangun kepercayaan terhadap suatu ...