Browsing Communication by Subject "Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Program dan Strategi Hubungan Eksternal PT. Indosat Cabang Yogyakarta Dalam Upaya Peningkatan Citra dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Ahmad Dian Satria. 04331035. Pendekatan Kehumasan dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu pada LPK Kepariwisataan di Yogyakarta (Studi Deskriptif pada MIAMI FLEET dan INDO CREW). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Syariah Hospitality SofyanInn Hotel Unisi Yogyakarta dan Hotel Adilla Syariah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-21)Yogyakarta merupakan kota wisata budaya yang sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik dan mancanegara. Tentu akan sangat menarik jika Yogyakarta memiliki tren wisata halal yang sedang diminati wisatawan diantaranya ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia ( Studi Deskriptif Website Online www.Tiket2.com dan www.Indoneo.com )
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Saat Ini, bisnis Travel agent online merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa yang memiliki tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan. Mayoritas pengguna internet merupakan kalangan profesional terdidik yang sering ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUMDA PASAR JAYA UNTUK MENINGKATKAN BELANJA DI PASAR TRADISIONAL
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Perumda Pasar Jaya Untuk Meningkatkan Belanja Di Pasar Tradisional
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR ANGKUTAN UMUM
(Universitas Islam Indonesia, 2017) -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...