Browsing Communication by Subject "Social Media Marketing"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Squares – Structural Equation Modeling)
(2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Square – Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Social Media Marketing dan Ulasan Produk Di Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brand Lokal Dama Kara Bandung
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Komunikasi melalui social media marketing memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan audiens atau konsumen menggunakan platform media sosial. Tujuan dilakukannya social media marketing adalah ... -
Strategi Pengelolaan Interaktivitas dan Engagement Media Social @Visitingjogja Dalam Promosi Pariwisata DIY Pasca Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beroperasi sejak 2016, @visitingjogja merupakan salah satu akun informasi dan promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di bawah naungan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di media sosial instagram. Penggunaan ...