Browsing Communication by Subject "Social Media Marketing"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Squares – Structural Equation Modeling)
(2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Square – Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Strategi Pengelolaan Interaktivitas dan Engagement Media Social @Visitingjogja Dalam Promosi Pariwisata DIY Pasca Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beroperasi sejak 2016, @visitingjogja merupakan salah satu akun informasi dan promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di bawah naungan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di media sosial instagram. Penggunaan ...