Now showing items 1-3 of 3

    • Digital Campaign #Sehatkanbumi Oleh TALK.INC 

      SONIA NAVRATILOVA BAZZAR (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-01)
      Permasalahan sampah dan kondisi lingkungan di Indonesia yang semakin hari semakin serius menjadikan TALKINC untuk melakukan gerakan sosial yaitu kampanye #SehatkanBumi sebagai solusi untuk memberikan kesadaran kepada ...
    • Penggunaan Media Digital Oleh AIA Financial Melalui #Sharethelove Guna Mendukung Strategi Marketing 

      ARVANNYA P. SAGALA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-26)
      #ShareTheLove adalah sebuah kampanye yang ditujukan kepada siapa pun yang sedang bertanya-tanya dalam mencari kado terindah untuk orang tersayang. AIA memberikan solusi agar kado tersebut lebih mampu bermanfaat dan ...
    • Strategi Digital Marketing Bucini dalam upaya Peningkatan Penjualan Produk 

      Salsabila, Maritza Khansa (Universitas Islam Indonesia, 2023)
      Bucini merupakan merek produk kulit Indonesia yang bergerak di bidang fashion di bawah naungan PT. Mandiri Jogja Internasional yang berdiri sejak tahun 1997 dan merek tersebut digunakan sejak tahun 2010. Bucini berupaya ...