Browsing Communication by Subject "Kualitas Produk"
Now showing items 1-5 of 5
-
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Squares – Structural Equation Modeling)
(2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Square – Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ... -
Pengaruh Promosi Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Sherlynda Dwi Setyawati. 16321038. Pengaruh Promosi Di Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Produk, Dan Pemberianbonus Terhadap Keputusan Menjalankan Bisnis Network Marketing (Analisis Structural Equation Modeling - Partial Least Squares)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-18)Manusia sebagai makhluk hidup tentu membutuhkan berbagai macam kebutuhan. Guna mencukupi kebutuhan tersebut, manusia tidak hanya mengandalkan satu sumber penghasilan atau gaji, melainkan dapat mencari sumber profit ...