Browsing Communication by Subject "Hotel"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk Di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Shadira Firdausi. 16321034. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu ... -
Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Hidaya, Annisa Khoiruni.(16321023). Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Strategi Komunikasi Penanganan Komplain pada Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembangunan hotel di Yogyakarta semakin berkembang pesat dan menimbulkan persaingan yang semakin ketat sehingga membuat hotel yang lebih dulu berdiri dari hotel-hotel di sekitarnya dituntut untuk lebih baik lagi. Sekalipun ...