Browsing Communication by Subject "Celebrity Endorser"
Now showing items 1-6 of 6
-
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dalam Endorsement Instastory Akun Instagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Para Followers
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer yang sering melakukan promosi produk melalui sosial medianya yaitu Instagram. Fadil Jaidi melakukan aktivitas promosi dengan menggunakan komunikasi persuasif untuk membujuk ... -
Pengaruh Online Advertising, Celebrity Endorser, dan Electronic-word-of-mouth Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Analisis Structural Equation Models - Part Least Square)
(2023)Teknologi komunikasi dan informasi telah memudahkan masyarakat untuk melakukan jual beli secara online. Perkembangan ini juga diikuti dengan berbagai strategi marketing melalui internet. Scarlett Whitening adalah salah ... -
Pengaruh Online Advertising, Celebrity Endorser, dan Electronic-Word-Of-Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Analisis Structural Equation Models - Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Teknologi komunikasi dan informasi telah memudahkan masyarakat untuk melakukan jual beli secara online. Perkembangan ini juga diikuti dengan berbagai strategi marketing melalui internet. Scarlett Whitening adalah salah ...