Browsing Communication by Subject "Brand Awareness"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Komunikasi Pemasaran Islam (Islamic Marketing Communication) untuk Meningkatkan Brand Awareness di Kalangan Muslim Millenial
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi pemasaran adalah suatu bentuk komunikasi yang memiliki tujuan untuk memperkenalkan, menjalin dan menciptakan interaksi antara perusahaan dengan dunia usaha. Pada kenyataannya di era yang sudah berkembang ini, ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam meningkatkan Brand Awareness Pada UMKM Dapur Sesa dan Jang Jang Fruit Bar
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Di era digital yang berkembang dengan sangat pesat ini, peran komunikasi pemasaran digital menjadi salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam kesuksesan UMKM. Namun, sayangnya, banyak UMKM yang mengalami kesulitan, ...