Browsing Communication by Author "Mutia Dewi"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Fungsi dan Peran Humas dalam Program CSR PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Bisnis Jasa Operasi dan Maintenance PLTMG Arun dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
13321151 Qarel M Fikar (Universitas Islam Indonesia, 2020)PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) hadir melalui Unit Bisnis Jasa Operasi Maintenance di Arun, Lhokseumawe, Aceh sejak tahun 2015 untuk mengoperasikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) milik Perusahan Listrik Negara ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Desa Nglanggeran sebagai Desa Wisata Terbaik se-Asia Tenggara
Aldityo Tri Hutomo, 14321199 (Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Kemajuan di bidang pariwisata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mempunyai peranan penting dalam meningkatkan dunia pariwisata. Salah satu strategi terbaik untuk mengembangkan pariwisata dengan meningkatkan partisipasi ... -
Analisis Manajemen E-Tourism sebagai Sarana Promosi di Desa Wisata Pulesari
Gebrina Rizky Sepnadin, 16321080 (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-24)Sepnadin, Gebrina ( 2020). Analisis Manajemen E-Tourism Sebagai Sarana Promosi di Desa Wisata Pulesari. Program Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. Adanya desa wisata ... -
Analisis Model Komunikasi Pemberdayaan Perempuan Program Bank Sampah di DIY (Studi Kasus di Kelurahan Bumijo, Yogyakarta)
Indraswuri Wulandari, 16321058 (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-24)Wulandari, Indraswuri (2020). Analisis Model Komunikasi Pemberdayaan Peerempuan Program Bank Sampah di DIY (Studi Kasus di Kelurahan Bumijo, Yogyakarta) Permasalahan sampah semakin meningkat setiap tahunnya yang menyebabkan ... -
“Analisis Pola Komunikasi Pada Kelompok Organisasi Perempuan Islam dalam Peningkatan Partisipasi Politik di Kabupaten Kudus” (Studi Pada Kelompok Organisasi Perempuan Islam : ‘Aisyiyah & Muslimat NU)
16321099 Pita Sonyaragi (Universitas Islam Indonesia, 2020)Sonyaragi, Pita (2020). Analisis Pola Komunikasi pada Kelompok Organisasi Perempuan Islam dalam Peningkatan Partisipasi Politik di Kabupaten Kudus. (Studi Pada Kelompok Organisasi Islam : ‘Aisyiyah & Muslimat NU). Program ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
13321079 Artanto Ocky Cahyo (Universitas Islam Indonesia, 2020)Artanto Ocky Cahyo 13321079. Analysis of Communication Strategies to Customers by Cactus Coffee & Place Yogyakarta in Reaching Target Revenue. 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi ... -
Komunikasi Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
Je Annisa Izmy Suga Phillia (Universitas Islam Indonesia, 2017)Je Annisa Izmy Suga Phillia, (13321074). Komunikasi Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
Peran Aktor-Aktor Dalam Komunikasi Partispatif Pegembangan Destinasi Pariwisata Rammang-Rammang Sulawesi Selatan
16321170 Nurul Ilmi Sudirman (Universitas Islam Indonesia, 2020)Destinasi Pariwisata Rammang-rammang Salenrang merupakan destinasi pariwisata pegunungan karst terbesar ketiga di dunia. Pada tahun 2015 Rammang-rammang resmi menjadi destinasi pariwisata. Meski tergolong destinasi baru, ... -
Pola Komunikasi Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Leihitu Melalui Penyebaran Informasi Dalam Upaya Meningkatkan Produksi Pertanian
15321148 Naci Asria Pelu (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini membahas tentang bagaimana pola komunikasi penyuluh BPP Kecamatan leihitu melalui penyebaran informasi dalam upaya meningkatkan produksi pertanian. Sebagai agen perubahan, diperlukan banyak kemampuan agar ... -
“Pola Komunikasi Jaringan Kelompok Perempuan dalam Peningkatan Partisipasi Politik di Yogyakarta”
16321062 Nisa Ainun Ikhrom (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pola komunikasi yang terbentuk dari partisipasi politik oleh ibu-ibu pengurus PDA ‘Aisyiyah Yogyakarta dan PC Muslimat NU Yogyakarta. Kedua organisasi ini merupakan organisasi ... -
Strategi Komunikasi Persuasif Pada Perusahaan Multi Level Marketing (MLM) FM Group Indonesia Dalam Meningkatkan Penjualan Perusahaan FM Parfume
Iriandhy, Bayu Senja (Universitas Islam Indonesia, 2017-04-06)Business world competition is getting tougher and requires a complex strategy and could be said to be creative. Many businesses are racing to get the best position to gain or benefit, including the members of Multi Level ...