Show simple item record

dc.contributor.authorImadussalam, Imam
dc.date.accessioned2024-01-22T04:25:23Z
dc.date.available2024-01-22T04:25:23Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46862
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap penjualan di PT. Toyota Cilegon dengan menganalisis promosi dalam pameran, brosur dan media sosial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi linear berganda. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Versi 25.0. Penelitian dilaksanakan pada PT. Toyota Cilegon dengan mengolah data penjualan tahun 2022. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara berurut faktor yang mempengaruhi penjualan menggunakan media promosi pada PT. Toyota Cilegon adalah penjualan dengan menggunakan media promosi pameran dan media sosial yang berpengaruh signifikan positif. Sedangkan untuk media promosi brosur berpengaruh signifikan negatif terhadap penjualan pada PT. Toyota Cilegon.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPameranen_US
dc.subjectBrosuren_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Mobil di Tunas Toyota Cilegon (Studi Kasus pada Perusahaan Tunas Toyota Kantor Cabang Cilegon)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311254


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record