Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Puji Hariyanti"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pesan dalam Dakwah Ustadz Hanan Attaki melalui Media Youtube
13321084 Fajar Rizkullah Amin (Universitas Islam Indonesia, 2020)Ustadz Hanan Attaki (UHA) menyampaikan pesan dakwah memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menyebarkan ilmu agama, yaitu dengan menggunakan sosial media Youtube. Berkat sosial media yuotube tersebut, dakwah yang ... -
EFEKTIVITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA CETAK DALAM MEMBANGUN CITRA KANDIDAT PILGUB BANTEN DAN MEMBENTUK SIKAP POLITIK MASYARAKAT
Hira Hilary Aragon (Universitas Islam Indonesia, 2017)Hira Hilary Aragon. 13321114. Efektivitas Terpaan Informasi Melalui Media Sosial dan Media Cetak dalam Membangun Citra Kandidat Pilgub Banten dan Membentuk Sikap Politik Masyarakat. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
PEMANFAATAN MEDIA BERBASIS INTERNET OLEH GEMBIRA LOKA ZOO GUNA MENINGKATKAN MUTU LAYANAN INFORMASI KEPADA PENGUNJUNG
Riska Adena (Universitas Islam Indonesia, 2017)Riska Adena. 10321020. Pemanfaatan Media Berbasis Internet Oleh Gembira Loka Zoo Guna Meningkatkan Mutu Layanan Informasi Kepada Pelanggan. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan UNIQLO (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
Septianto, Ilham Dwi (Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Septianto, Ilham D. (2020). 15321063. Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Pengaruh Promosi Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja
16321038 Sherlynda Dwi Setyawati (Universitas Islam Indonesia, 2020)Sherlynda Dwi Setyawati. 16321038. Pengaruh Promosi Di Instagram, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Followers Instagram Bakpia Tugu Jogja. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. GRAND SURYA RETAILINDO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KALIMANTAN SELATAN
Diah Adika Lestari (Universitas Islam Indonesia, 2017)Diah Adika Lestari. 13321071. Pengaruh Strategi Customer Relations PT. Grand Surya Retailindo terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Kalimantan Selatan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel
16321023 Annisa Khoiruni Hidaya (Universitas Islam Indonesia, 2020)Hidaya, Annisa Khoiruni.(16321023). Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Boutique Hotel di Yogyakarta Dalam Menarik Minat Pelanggan (Studi Deskriptif Pada Ameera Boutique Hotel dan Blue Safir Boutique Hotel)
Ghea Agatha Jojoba (Universitas Islam Indonesia, 2017)Ghea Agatha Jojoba. 11321028. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Boutique Hotel di Yogyakarta dalam Menarik Minat Pelanggan (Studi Deskriptif Pada Ameera Boutique Hotel dan Blue Safir Boutique Hotel). Skripsi Sarjana. ... -
Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Blora Menuju Smart City
Nisrina Meitibellina, 16321137 (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-24)Meitibellina, Nisrina. 16321137 (2020). Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Blora Menuju Smart City. (Skripsi Sarjana) Program Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. ...