Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Program Pasar Papringan Ngadiprono, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah
16321114 Fathimah Zahro (Universitas Islam Indonesia, 2020)Fathimah Zahro. 16321114. Analisis Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Program Pasar Papringan Ngadiprono, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Analisis Manajemen Place Branding DIY Oleh Pemerintah DIY Dalam Rangka Menunjang Pariwisata DIY
Faiga Ramadhiani Cahaya Kesuma (Universitas Islam Indonesia, 2016)City branding adalah aktifitas pemberian merek terhadap suatu kota. Kota yang memiliki ciri khas dan identitas yang jelas akan mampu dengan cepat menaikan minat masyarakat terhadap kota yang telah memiliki city branding. ... -
Analisis Program Corporate Social Responsibility (CSR) Marching Band PT. Pupuk Kalimantan Timur. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia
Lenggono, Puji (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-17)CSR program in indonesia is increasingly getting more attention, especially from companies engaged in natural resource management. It arises because of the company's awareness that CSR is not just a philanthropic program, ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
ARTANTO OCKY CAHYO (Universitas Islam Indonesia, 2020-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi komunikasi kepada pelanggan guna menunjang pencapain revenue Kaktus Coffee & Place. Rumusan masalah yang diajukan yaitu bagaimana strategi komunikasi ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESADARAN HIDUP SEHAT OLEH RUMAH SAKIT JIWA DAERAH Dr. RM. SOEDJARWADI PROVINSI JAWA TENGAH
Ratih Gayatri Setyabudi, 13321025 (Universitas Islam Indonesia, 2017-10-23)Salah satu komunikasi yang sangat penting didalam kehidupan manusia adalah komunikasi kesehatan. Tujuan dari adanya komunikasi kesehatan adalah sebagai sarana penyampaian pesan atau informasi mengenai kesehatan didalam ... -
KOMUNIKASI PARTISIPATIF HOSPITALITY INDUSTRY DALAM MENDUKUNG BRANDING KOTA MAKASSAR
Dwi Wiwi Kurnia, 14321022 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-28)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi partisipatif yang dilakukan oleh hospitality industry yaitu Pantai Bira yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Bulukumba, Amatoa Resort, dan Hotel Singgasana dalam mendukung ... -
KOMUNIKASI PARTISIPATIF KELOMPOK SADAR WISATA DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA KABUPATEN MAGELANG ( Studi Kasus Desa Wisata Wanurejo dan Desa Wisata Karanganyar)
Puri Oksi Arida Hidayat, 14321154 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-20)Pemerintah daerah Magelang mengembangkan dua puluh desa wisata kabupaten Magelang pada tahun 2009 antara lain desa wisata Wanurejo dan desa wisata Karanganyar salah satu cara untuk mengembangkan desa wisata tersebut adalah ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA HALAL OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT DAN DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN TANAH DATAR
Abdul Aziz, 14321057 (Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar dalam memasarkan destinasi wisata halal, serta ... -
Peran Public Relations dalam Implementasi Program Corporate Social Responsibility pada Hotel Phoenix Yogyakarta dan Hotel Hyatt Yogyakarta (Studi Kasus pada Program CSR “Anak Asuh” dan “Ayunan Langit Watu Jaran”)
Hyelena Tiara Sahita, 13321060 (Universitas Islam Indonesia, 2018-02-23)Implementasi program CSR menjadi salah satu hal yang ikut diperhatikan perkembangannya. Dengan berbagai macam perusahaan yang telah melakukan implementasi program CSR tersebut dan adanya peraturan pemerintah mengenai CSR, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Yayasan Keraton Kasepuhan dan Yayasan Festival Islam Internasional dalam Mendukung Brand Destinasi Wisata Halal Cirebon
Dody Triguno, 14321133 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Cirebon pada saat ini mulai mengembangkan sayapnya dengan merintis Wisata Halal nya di muka umum. Wisata halal menjadi suatu hal yang difokuskan kepariwisataan Cirebon pada saat ini. Lalu dalam mendukung Brand Destinasi ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEKAN BUDAYA TIONGHOA TAHUN 2017 DI YOGYAKARTA
Rizky Muhammad Dillon, 11321033 (Universitas Islam Indonesia, 2018-03-15)Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pelaksasanaan strategi komunikasi pemasaran Pekan Budaya Tionghoa tahun 2017 di Yogyakarta; 2) Untuk menganalisis faktor pendukung dan faktor penghambat dalam pelaksanaan ...