Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Holy Rafika Dhona, S.I.Kom., M.A"
Now showing items 1-7 of 7
-
AKTIVITAS PROMOSI WISATA BONO (Studi Deskriptif Kualitatif Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan)
Ory pranata, 12321054 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Komunikasi pemasaran merupakan bagian aktivitas promosi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalayak, dalam hal ini adalah obyek wisata Bono. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian adalah untuk ... -
Analisis Peta Kartografi Pada Surat Kabar Pewarta Deli 1935–1936
NURUL FAJRI KUSUMASTUTI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan representasi yang dihasilkan dari gambar peta kartografi serta menjelaskan konteks-konteks yang menghadirkan penggunaan peta pada surat kabar Pewarta Deli dalam kurun waktu ... -
Apa Itu “Villain”? Hubungan Agonistik Pada Game Single-Player Dan Konstruksi Villain Dalam Video Game. (Analisis Narrative-Multimodal-Proceduralist Dari Assassin’s Creed Iii)
ANDI M. RAFLI MANGGABARANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-02)Diskursus video game berkembang sangat pesat sejak tahun 90an hingga sekarang. Namun sayangnya, di Indonesia diskursus video game masih belum begitu berkembang. Dalam Ilmu Komunikasi sendiri, beberapa penelitian sudah ... -
DUGAAN “PAPA MINTA SAHAM” SETYA NOVANTO KEPADA PT. FREEPORT DALAM RANGKA PERPANJANGAN KONTRAK PERUSAAN KEPADA PEMERINTAH INDONESIA (Analisis Framing Pemberitaan Vivanews.com dan Tempo.co Periode Bulan Desember 2015)
Ade Pandu Narwastu, 10321051 (Universitas Islam Indonesia, 2018-01-18)The purpose of the study to find out how the comparison of framing and what frames used by online media vivanews.com and tempo.com related news case "Papa Request Share" in December 2015 news month. Research method using ... -
fektivitas Penggunaan Instagram Stories Pada Akun @male.id Terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Minat Beli di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
PUTRA MUHAMMAD DAFA (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Male.id merupakan salah satu brand fashion lokal pria yang di-founder-i oleh Dimas Mairyan pada tahun 2015. Dalam berseluncur di dunia fashion Indonesia, Male.id mengusung konsep “basic club”, di mana produk-produk yang ... -
Masyarakat Dalam Wacana Social Distancing Pada Surat Kabar Lokal Jogja (Koran Kedaulatan Rakyat)
MUHAMMAD NOVAN HARYA SALAKA (Universitas Islam Indonesia, 2022-07-22)Media massa, dengan segala kapabilitas dan potensinya, sudah selayaknya ikut berperan serta dalam usaha penanganan bencana yang tengah melanda dunia saat ini, Covid-19. Penelitian ini adalah usaha untuk mengetahui bagaimana ... -
Representasi Keluarga Modern Dalam Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”
DI ARIP BERLIAN N. (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-18)Film pada masa ini menjadi media menyampai pesan yang efektif, dikarenakan keunggulan dari film yang mudah dicerna pesannya oleh para penikmatnya dan didukung audio dan visual yang menarik. Keluarga merupakan salah satu ...