Show simple item record

dc.contributor.authorAulia, Rizky
dc.date.accessioned2024-01-19T03:01:35Z
dc.date.available2024-01-19T03:01:35Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46783
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi Segmentation, Targeting, Positioning (STP) pada PT. Toyota Cilegon. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Penelitian dilaksanakan pada PT. Toyota dengan memilih 3 orang informan yakni 1 orang dari masing-masing supervisor penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menerapkan strategi pemasaran segmentation, targeting, dan positioning (STP) maka akan dapat membantu manajemen PT. Toyota Cilegon dalam memasarkan produk mobil Toyota kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Dengan menerapkan promosi penjualan yang baik akan meningkatkan penjualan produk PT Toyota Cilegon.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSegmentingen_US
dc.subjectTargetingen_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Kesesuaian Segmenting, Targeting, Positioning dengan Program Promosi Penjualan PT Tunas Toyota Cilegonen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311401


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record